Senin, 19 Maret 2012

Aksi Kucing Ini Jadi Video Paling Lucu Se-Youtube

  Judulnya: No No No No Cat. Video yang diunggah dalam situs YouTube itu hanya dilihat pengunjung 60 ribu kali. Mungkin masih jauh di bawah video Ayu Ting-ting. Namun, Google ternyata menobatkan video kucing bisa bicara "no" secara berulang ini sebagai video terlucu. Kok bisa?
Tak ada yang bisa mengukur secara statistik tingkat kelucuan. Namun, Google berusaha memakai algoritma untuk menentukan video terlucu yang pernah diunggah situs YouTube, situs yang dibeli Google Inc pada 2006. Seperti dilansir DailyMail, Google ternyata menelusuri komentar dalam setiap video di YouTube. Videonya ada di sini.

Peneliti Google, Sanketh Shetty mengatakan kunci dari formula penentu tingkat kelucuan itu adalah bagaimana pengunjung mengekspresikan kegembiraannya. "Kami mengukur reaksi pengunjung terhadap video tersebut," ujar Sanketh.
Reaksi pengunjung bisa dilihat dengan tulisan LOL yang sering dipakai dalam internet mewakili kalimat laugh out loud alias tertawa terbahak-bahak. Google mjuga mendesain pemindai yang bisa memberi poin lebih lucu, misalnya "loooool" bisa dianggap lebih lucu ketimbang "loool". Google juga memperhatikan faktor lain seperti komentar lucu terhadap pengunggah.

Google mengadakan kontes video terlucu di YouTube bertajuk Comedy Slam. Pengunjung memilih video terlucu dan No No No No Cat termasuk paling banyak dipilih. Video terlucu kedua adalah "Guy gets Killed By Bear" tentang duel kung-fu komedi.

Video terlucu ketiga adalah Marshmallow Murder, video tentang marsmalloe yang bicara yang ditusuk dan dibakar. Selanjutnya, klip orang tua yang memamerkan tarian berjudul Old Man Shuffling menjadi video lucu keempat. Terakhir, klip kartun tentang orang Italia yang berlibur di Malta berjudul Angry Italian Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bintang kamu : Aquarius, 19 Maret 2012 :> Selesaikan segala pekerjaan dalam satu hari kerja yang padat. Anda akan merasa jauh lebih baik dan santai akhir pekan ini. Fokus pada sebuah proyek yang mungkin sedikit aneh, tapi bisa jadi sebuah penghasil uang. ------Next---->>> Bintang kamu : Aries, 19 Maret 2012 : Semakin banyak yang dapat Anda lakukan di luar rumah Anda atau di rumah Anda hari ini, lebih menguntungkan hasilnya. Investasi dapat dilakukan jika Anda tidak berhutang untuk melaksanakan hal tersebut.

Followers

Profile Saya

Foto saya
semarang, semarang, jawa tengah, Indonesia
Hai, sobat nama saya rangga Pratama Tanjaya. Saya Lahir Pada Tahun 1995 Saya Hobi Bermain Futsal Dan Disini Saya Ingin Menjadi Blogger Sejati... dan Harapan Saya Blog Saya Bisa Ramai, Dan Para Pengunjung Pun Puas Dan Nyaman Di Blog Saya.... :) #Amin