Senin, 19 Maret 2012

Persib Tumbang di Gresik

Headline 
Gresik - Tuan rumah Gresik United meraih tiga poin tambahan dengan mengalahkan Persib Bandung di Stadion Tri Dharma, Senin (19/3/12), dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).
Kedua tim tampak memiliki permasalahan yang sama. Lini depan Gresik, yang diisi Gaston Castano, tidak terhubung dengan lini tengah mereka, yang diisi Uston Nawawi Cs.
Sementara di kubu Bandung, lini depan yang diisi Airlangga Sucipto dan Aliyudin kurang tajam dalam menyelesaikan peluang, meski mendapat cukup suplai dari lini tengah.
Peluang terjadi ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, umpan silang Anang Maruf ke muka gawang Persib masih bisa dihalau Abanda Herman.
Di menit ke-5, Persib Bandung menghentak publik Gresik. M Nasuha yang berdiri cukup bebas mencoba menyelesaikan crossing dari M Ilham, namun tendangannya masih melebar di sisi kanan Ade Mochtar.
Serangan kembali dilancarkan anak-anak Gresik, pada menit ke-8 tedangan jarak jauh Gustavo Chena masih bisa ditepis Pitoy. Sementara itu, Miljan Radovic membalas di menit ke-15, sayang tendangannya masih sedikit di kanan gawang Ade Mochtar.
Di menit ke-30, Hariono mengalami cedera karena berbenturan dengan Gustavo Chena. Hariono dilarikan ke rumah sakit dan posisinya digantikan oleh Robbie Gaspar.
Serangan dari Gresik terus berdatangan, di menit ke-35 tendangan jarak jauh Wismoyo masih melambung. Persib tak mau kalah, pada menit ke-38, tendangan Robbie Gaspar bisa dihentikan kiper Gresik United. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.
Tepat lima menit babak kedua berjalan, Gaston Castano mencetak gol. Keunggulan Gresik bermula dari umpan silang Anang Ma’ruf, yang ditepis kiper Jendry Pitoy. Bola muntah disambar Gaston dengan sundulannya, mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Sementara Persib masih kesulitan dengan penyelesaian akhir di daerah pertahanan lawan, Gresik menambah keunggulan pada menit ke-65. Tendangan bebas mantan gelandang timnas Indonesia, Uston Nawawi, sukses mengoyak jala Persib Bandung.
Menit ke-86, tendangan jarak jauh Uston Nawawi masih bisa ditepis kiper Jendry Pitoy. Kedudukan 2-0 bertahan hingga laga usai.
Tambahan tiga poin membawa Gresik naik ke peringkat 12 dengan 20 poin dari 16 laga. Sementara Persib di posisi ketujuh dengan 25 poin dari 16 laga.
Daftar susunan pemain:
Persib Bandung: Jandri Pitoy; Maman Abdulrahman (c), Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara; Hariono, Miljan Radovic, M Ilham, Toni Sucipto; Atep, Aliyudin. Pelatih: Drago Mamic.
Gresik United: Ade Mochtar;M Kusen, Mujib Ridwan, Lan Bastian, Anang Maruf, Wismoyo;Uston Nawawi, Kacung K Munif, Gustavo Chena; Marwan Sayedeh, Gaston Castano. Pelatih: Freddy Mulli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bintang kamu : Aquarius, 19 Maret 2012 :> Selesaikan segala pekerjaan dalam satu hari kerja yang padat. Anda akan merasa jauh lebih baik dan santai akhir pekan ini. Fokus pada sebuah proyek yang mungkin sedikit aneh, tapi bisa jadi sebuah penghasil uang. ------Next---->>> Bintang kamu : Aries, 19 Maret 2012 : Semakin banyak yang dapat Anda lakukan di luar rumah Anda atau di rumah Anda hari ini, lebih menguntungkan hasilnya. Investasi dapat dilakukan jika Anda tidak berhutang untuk melaksanakan hal tersebut.

Followers

Profile Saya

Foto saya
semarang, semarang, jawa tengah, Indonesia
Hai, sobat nama saya rangga Pratama Tanjaya. Saya Lahir Pada Tahun 1995 Saya Hobi Bermain Futsal Dan Disini Saya Ingin Menjadi Blogger Sejati... dan Harapan Saya Blog Saya Bisa Ramai, Dan Para Pengunjung Pun Puas Dan Nyaman Di Blog Saya.... :) #Amin